Minggu, 25 September 2011

There is a will, there is a way

Hai, assalamualaikum . .

senang tiada terkira . . . . . . . . . . . . . . .   


mungkin itu kata kata yang tepat untuk menggambarkan suasana hati gue hari ini, setidaknya gue udah mendapatkan fakta tentang seseorang yang gue kagumi, dan fakta itu terkuak melalui situs jejaring sosial facebook dan google. terimakasih kawan, kalian memang teman elektronik yang baik hati, kalian membeberkan informasi yang ingin kuketahui secara cuma cuma :p

 tentu saja aku udah berterima kasih terlebih dulu kepada Sang Pencipta, Allah SWT. karena tanpa kehendakNya, fikiranku ga akan berjalan semulus ini untuk terus gigih berusaha. Ah, Dia memang luar biasa.

gue menyadari satu hal tentang semua kegigihan atau apalah menurut lo yang udah kulakukan, bahwa tidak ada satupun yang kebetulan di dunia. selama ini gue anggap kata kata itu cuma pepatah, tapi peristiwa hari ini mematahkan anggapan gue. percayalah! percayalah!

Saya,
yang sedang berbahagia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar