Kamis, 22 September 2011

New Day

Hai, assalamualaikum..

masih inget gue? oke gue ingetin, gue awan kecil yang dulu ituu, sekarang udah bertransformasi, jadi lebih baik (aamiin), mulai lebih bisa berpikir logis, dan masih banyaklah kemajuan yang lain alhamdulillah yah.
hei apa kabar blog? hellloooooooo

krik krik .. (kaga nyaut nyaut)

oke, baru ngetik dikit gue udah gila nganggep blog itu bisa ngomong -____-

udah lama ga ngurusin blog karena kesibukan membuat gue ingin kembali menyentuhnya, ada cerita sedikit sih dibalik kisah kembalinya gue ke blog ini (hehe kapankapan yah gue ceritain). sebenernya gue pengen ngerombak habis blog awan kecil gue yang manis itu, tapi kagatau kenapa gabisa, udah kadaluarsa kali, gue inget banget kapan gue pertama kali bikin blog, itu juga karena tugas yang dikasih pak yatno (nama guru TIK gue waktu SMA). ngomongin soal blog, gue jadi rindu masamasa SMA, dan gue ingin kembali ke masa itu, bareng temen temen gue, banyak hal yang udah gue lakukan bersama mereka.. hiks..

terimalah..


gue udah kuliah sekarang dan i'm tryin' to hard to be better all the time, semoga saja seiring berjalannya waktu, gue bisa menemukan hal hal yang lebih baik lagi dari apa yang gue dapet sekarang, dengan usaha dan doa tentunya, bagaimanapun esok adalah hari baru. thanks GOD for everything ; my family, my friends, my life, i love them!


Saya.

 awan kecil yang tidak lagi kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar