Sabtu, 24 September 2011

Hari yang Sangat...

Ayeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey!!

gue cinta banget hari jumat, gue cinta tu hari,mehehe, pasalnya gue pulang cepet. Biokimia yang diperkirakan selesai pukul 11.30, maju menjadi pukul 10.00, jarang jarang tuh bisa selesai jam segitu, makanye, begitu bu Endah ( nama dosen biokim gue) bilang "kuliah hari ini cukup sampe disini, kita lanjutkan lagi minggu depan." gue rada gapercaya, gua melongo untuk beberapa detik, untungnya gue keburu disadarkan teman gue sebelum ada something yang masuk ke mulut gue.

gue ngambil tas selempang biru item kesayangan gue, gue ngeliat sekitar.. rame.. entah apa yang mereka bicarakan, mungkin kejadian ajaib hari ini..

keluar kampus lebih awal ga membuat gue langsung pulang, gue ada janji.. lebih tepatnya misi.. mmh, boleh dikatakan dua duanya sih. janji dengan seorang teman.. tidak, sahabat.. maksud gue lebih dari seorang sahabat (jenis kelamin: perempuan dan gue tekankan disini, gue bukan lesbi), gue udah nganggep dia soulmate banget, dia Sakura (nama disamarkan dan si empunya nama mintanya sakura, padahal tadinya gue samarinnya Mawar), kuliah di jurusan FITK, sebenarnya dulu tuh dia sekelas ama gue, tapi karena satu dan laen hal dia pindah jurusan, pas tau dia pindah gue nangis sesenggukan.. dramatis.. suer.. bagi gue, itu pertama kalinya gue nangis tulus banget, dari hati untuk seorang sahabat, hiks..

oke lanjut *ngusapngusapairmata

gue janjian sama dia di PU, tau gak PU apaan? yaaaah, pada kagatau kan? kalo gue sih tau *nadasombong (padahal baru tau kemaren setelah satu taun kuliah). PU tu perpustakaan utama.
terkutuk banget gue baru tau PU.. kata gue dalem hati.

gue kayak bocah ilang yang kagatau apaapa, polos, lugu,(lebih ke norak sih sebenernya) jalan aje gatau arah sambil liat kanan kiri (mau nyebrang). gatau deh gimana ekspresi anak2 kampus 1 ngeliat gue, ngeliat tampang gue mirip anak ingusan karena saking noraknya, seperti manusia purba yang pergi ke masa depan, ah tapi gue ga begitu peduli, di pikiran gue saat itu adalah yang penting cepet nyampe PU..

aih, mau tau gak gimana ekspresi gue ketika sampai di depan PU? gue gatau persis sih dan dengan pendeskripsian pun gue gabisa.. terlalu abstrak.. tidak henti hentinya gue mengutuk diri gue karena gapernah ngebolang ke PU, asik abis, oke mungkin lebih rame, rame banget malah, tapi itulah kehidupan kampus yang sebenarnya kalo menurut gue.dibandingin kampus 3 mah kaga ada apaapanya, yang ini lebih canggih, beda bet, kampus 3 sepi, kayak kuburan karat..


setelah itu, akhirnye gue ketemu si Sakura, gue bercengkerama bentar trus liat liat isi PU, bukubukunya banyak yang ga gue ngerti (arab semua), palingan ada ensiklopedi yang gue ngerti..
eh iya, selaen mau ketemu temen.. gue juga punya modus laen..


to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar